Batu Bata Manado: TERIMA PESANAN TELA MERAH / BATA DI MANADO

Tuesday, June 27, 2017

TERIMA PESANAN TELA MERAH / BATA DI MANADO

Kami hadir lebih dekat dengan konsumen...
Dengan adanya web blog ini kami berharap bisa lebih menjangkau calon konsumen kami untuk bisa lebih mengenal kami sebagai produsen batu bata merah di manado.
Bata Merah / Telah merah merupakan produk unggulan untuk material dinding bangunan dan telah teruji kwalitasnya semenjak berpuluh puluh tahun panggung menjaga kenyamanan pemilik rumah / properti. Selain kokoh bata merah juga menjadi ciri has tersendiri dengan bentuknya yg unik bisa menghasilkan dinding dengan bata ekspose yang terlihat klasik dan unik.
Kami berupaya untuk tetap memberikan kwalitas bata yang terbaik bagi konsumen kami dengan ukuran 5cmx10cmx20cm dengan spell 0.1 s/d 0,3mm. Dicetak secara manual karena dengan cara ini telah terbukti memberikan kwalitas yang lebih baik dibanding bata dengan sistem cetak mesin, baik itu dari segi penampilannya serta kepadatannya, mengingat kontur tanah di sulawesi utara umumnya yg berbeda dengan jawa sehingga cetakan manual lebih bisa menghasilkan kwalitas bata dengan bentuk dan kepadatan yg lebih baik.
Sementara ini kami memiliki 2 lokasi produksi dan beberapa mitra usaha yang siap memenuhi kebutuhan dan permintaan konsumen kami.
Jika anda ada pertanyaan atau permintaan jangan sungkan untuk menghubungi kami di 081356960253 (Call/Wa/Sms) atau di FansPage Facebook kami di :
https://www.facebook.com/LosTelaManado
TERIMA KASIH....

No comments:

Post a Comment